Minggu, 20 November 2011

Kampanye Komodo

Jakarta - Ramai-ramai kampanye dukung Pulau Komodo menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia berdampak pada peningkatan pendapatan daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kunjungan wisatawan ke Pulau Komodo pun meningkat 300 persen dari tahun sebelumnya.

"Kunjungan wisatawan dari mancanegara maupun lokal meningkat 300 persen dari tahun lalu," ujar Wakil Gubernur NTT Esthon Foenay di Museum Komodo, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Jumat (11/11/2011).

Esthon mengatakan selain mendapat dukungan dari masyarakat di seluruh Indonesia, Pulau Komodo sendiri mendapat dukungan penuh dari masyarakat NTT mulai dari kota hingga desa. Esthon berharap dengan adanya kampanye Vote For Komodo ini pendapatan NTT lebih meningkat lagi.

"Penjualan barang-barang cinderamata dari NTT meningkat. Dan secara otomatis pendapatan negara lebih meningkat," jelasnya.

Kalau Pulau Komodo menang dalam New7Wonders, kami rakyat NTT tentu senang dan akan berusaha sebaik-baiknya agar Komodo dan habitatnya dapat lestari. Kami juga siap dengan sarana dan prasarana yang ada," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar